Cara Download Zombie Frontier 3 Mod Apk v1.81 Mega Mod Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Zombie Frontier 3 Mod Apk v1.81 Mega Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Ekspektasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Zombie Frontier 3 Mod Apk v1.81 Mega Mod , kami selaku Team Ekspektasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Ekspektasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Games, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Zombie Frontier 3 Mod Apk v1.81 Mega Mod Terbaru
link: Zombie Frontier 3 Mod Apk v1.81 Mega Mod

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Zombie Frontier 3 Mod Apk v1.81 Mega Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Ketemu lagi dengan admin chakra yang kali ini akan membagikan update terbaru dari game yang sangat fenomenal yaitu  Zombie Frontier 3.seperti kita ketahui belum lama ini FT Games baru saja merilis versi barunyaa , di versi terbaru kali ini banyak sekali fitur baru dan perbaikan bug. Untuk ukuranya sendiri game Zombie Frontier 3 ini lumayan ringan,ukuranya yang hanya 64mb tidak akan membuat memorimu sempit.Sebelumnya admin akan mengulas sedikit tentang game ini.

Zombie Frontier 3 adalah game perang bertema zombi. untuk kalian para penggila game aksi tembak-tembakan rugi kalo tidak mendownload game ini , pasalnya di dalam game Zombie Frontier 3 ini kalian akan disugukan dengan gameplay yang sangat menegangkan. Membunuh zombie untuk membuka jalan keluar dan menyelamatkan diri, semua itu tidak akan kalian lalui dengan mudah, karena zombie bisa muncul dari mana saja dan siap untuk menerkamu.
Kali ini admin Juga sudah menyiapkan link game Zombie Frontier 3 yang sudah ditanam fitur Modifikasi mega mod, dengan fitur ini semua peperanganmu melawan zombi akan semakin mudah dan tentunya menegangkan.

Fitur Zombie Frontier 3 : 
Dapatkan senjata terkuat
Miliki berbagai item mulai dari granat hingga adrenalin
4 wilayah dan 200 level stage yang harus kamu lewati untuk selamat dari bencana ini.
Berbagai macam zombie
4 bos yang menantang
Lebih dari 40 pencapaian berbeda
Bersaing dengan pemain di seluruh dunia (PvP)
Lihat siapa penembak dan pemburu yang lebih baik
Dapatkan hadiah yang luar biasa

Screenshot :


Additional Information :
Nama : Zombie Frontier 3 Apk
Kategori : Aksi
Versi : 1.81
Size : 65 MB
OS : 4.0.3+
Dev : FT Games
Mod : Unlimited Money

Download :
Cara instal :
Download Zombie Frontier 3 apknya.
Kemudian Masuk setiing/Security/centang uknown source.
Instal file Zombie Frontier 3 apknya.
Mainkan gamenya :)

Itulah sedikit Artikel Zombie Frontier 3 Mod Apk v1.81 Mega Mod terbaru dari kami

Semoga artikel Zombie Frontier 3 Mod Apk v1.81 Mega Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Ekspektasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Zombie Frontier 3 Mod Apk v1.81 Mega Mod