Cara Download ePSXe for Android v2.0.7 Apk + Bios Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar ePSXe for Android v2.0.7 Apk + Bios Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Ekspektasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul ePSXe for Android v2.0.7 Apk + Bios Terbaru, kami selaku Team Ekspektasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Ekspektasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Apps, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar ePSXe for Android v2.0.7 Apk + Bios Terbaru Terbaru
link: ePSXe for Android v2.0.7 Apk + Bios Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi ePSXe for Android v2.0.7 Apk + Bios Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

ePSXe untuk Android adalah sebuah emulator Playstation (PSX dan PSOne).Port dari ePSXe terkenal untuk PC. ePSXe menyediakan kompatibilitas yang sangat tinggi (> 99%), kecepatan yang baik, dan suara akurat. Hal ini dirancang untuk smartphone dan tablet, (untuk 1-4 pemain) termasuk pilihan yang menyenangkan 2 pemain dengan modus layar split. Hal ini termasuk virtual mendukung touchscreen pad, tombol hardware mapping (Xperia Play, ponsel dengan keyboard atau gamepad, gamepads eksternal bluetooth atau USB seperti Wiimote, Sixaxis, Xbox 360, Moga, Ipega) dan stik analog. ePSXe mendukung OpenGL HD grafis ditingkatkan berkat Plugin Peopsxgl, cheat codes serta savestates dan Memcards kompatibilitas dengan versi PC.
 
Fitur Terbaru Versi 2.0.7:
Improved local netplay feature (fixing desync problems) and from 2.0.3 compatible with Windows, Linux and Mac ports.
Unified the X86 and ARM dynarec. (compatible now in local netplay)
Included an animation effect in the touchcreen buttons when a button is pressed.
 
Screenshot :



Download :
Cara Install Emulator PS 1 :
Install APK
Run BIOS
Browse Game PSX yang sudah kalian download dengan jenis file ISO
Run Game

Itulah sedikit Artikel ePSXe for Android v2.0.7 Apk + Bios Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel ePSXe for Android v2.0.7 Apk + Bios Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Ekspektasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca ePSXe for Android v2.0.7 Apk + Bios Terbaru