Cara Download Cold Launcher v7.8 Final Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cold Launcher v7.8 Final Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Ekspektasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cold Launcher v7.8 Final, kami selaku Team Ekspektasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Ekspektasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel TemaAndroid, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cold Launcher v7.8 Final Terbaru
link: Cold Launcher v7.8 Final

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cold Launcher v7.8 Final Terbaru dan Terlengkap 2017

Cold Launcher adalah aplikasi android yang akan mengubah tampilan di hp android kamu secara keseluruhan agar jauh lebih menarik.Seperti kita tau bersama memang sudah banyak sekali launcher untuk hp android yang bermunculan baik di playstore maupun lewat website resmi mereka masing-masing. Setiap launcher tersebut memiliki kelebihan dan kelemahan masiing-masing.
Ada satu kelebihan yang tidak dimiliki launcher lainnya yaitu adanya fitur freeze/defrost apps.Dengan adanya fitur ini kamu dapat dengan mudah membekukan atau menghentikan aplikasi maupun games yang terinstal di hp android,tanpa harus menghapusnya. Aplikasi yang sudah di freeze secara otomatis tidak akan bekerja dan terlihat seperti sudah dihapus namun masih tetap ada di hp android.jika ingin menggunakan aplikasi yang sudah di freeze tersebut, kamu hanya tinggal melakukan defrost dan aplikasi atau games tersebut akan berjalan kembali dengan normal.

Screenshot :


Download :

Itulah sedikit Artikel Cold Launcher v7.8 Final terbaru dari kami

Semoga artikel Cold Launcher v7.8 Final yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Ekspektasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cold Launcher v7.8 Final