Cara Download Trial Xtreme 4 v1.9.5 Mod Apk + Data Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Trial Xtreme 4 v1.9.5 Mod Apk + Data Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Ekspektasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Trial Xtreme 4 v1.9.5 Mod Apk + Data , kami selaku Team Ekspektasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Ekspektasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Games, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Trial Xtreme 4 v1.9.5 Mod Apk + Data Terbaru
link: Trial Xtreme 4 v1.9.5 Mod Apk + Data

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Trial Xtreme 4 v1.9.5 Mod Apk + Data Terbaru dan Terlengkap 2017

Selamat pagi semuanya,kali ini admin chakra akan membagikan game racing yang keren yang patut untuk dicoba,yang bernama Trial Xtreme merupakan game kategoti racing yang dikembangkan oleh developer Deemedya inc yang sudah melakukan update versi pada 30 maret kemarin , di dalam game ini kamu akan menjadi pembalap race yang menggunakan motor trel yang keren tentunya yang bertugas untuk menaklukan semua misi didalam game ini.Terdapat cukup banyak misi didalamnya yang harus ditaklukan,sekitar 70 misi didalamnya.Dengan didukung grafis 3D yang baik dan keren game ini hampir terlihat nyata.Trial Xtreme  yang admin bagikan kali ini bukan versi original tapi sudah dimod yang tentunya akan mendapatkan fitur yang sangat menarik.Oke untuk lebih jelasnya kalian bisa download game ini dengan link yang dibawah ini.

Fitur Trial Xtreme 4 Terbaru :
-berpacu dengan pengendara lain dari negara Anda dan di seluruh dunia dan memenangkan uang atau hadiah lain yang menakjubkan
-grafis 3D paling gila yang pernah Anda lihat datang bersama-sama dengan tingkat dirancang sempurna
-meng-upgrade kemampuan sepeda Anda; meningkatkan ‘on track’ kinerja dan tampilan motor Anda dengan hal-hal yang paling hardcore yang tersedia.
-bling up pembalap Anda dengan ton gigi mengagumkan dan cocok dengan gaya Anda dengan kemampuan Anda.

Screenshot :



Additional Information :
Nama: Trial Xtreme 4
Kategori : Racing
Versi: 1.9.5
Requirements: 4.0 and up
Updated: 30 Maret  2017
File Size: 389MB 

Mod Info :
Ability to customize all bikes
Ability to improve the bike until the last level
Unlocked all stages
Increase coins
Remove Ads 

Download :

Itulah sedikit Artikel Trial Xtreme 4 v1.9.5 Mod Apk + Data terbaru dari kami

Semoga artikel Trial Xtreme 4 v1.9.5 Mod Apk + Data yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Ekspektasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Trial Xtreme 4 v1.9.5 Mod Apk + Data