Cara Download GLTools (Graphic Optimizer) Pro v2.99 Apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar GLTools (Graphic Optimizer) Pro v2.99 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Ekspektasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul GLTools (Graphic Optimizer) Pro v2.99 Apk, kami selaku Team Ekspektasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Ekspektasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Apps, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar GLTools (Graphic Optimizer) Pro v2.99 Apk Terbaru
link: GLTools (Graphic Optimizer) Pro v2.99 Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi GLTools (Graphic Optimizer) Pro v2.99 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

GLTools (Graphic Optimizer) Pro adalah Aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk meringankan sebuah game dengan kualitas HD dan juga untuk meningkatkan kualitas GPU pada android yang kamu gunakan.Yang di tawarkan oleh n0n3m4-experimental ini sangat cocok banget buat kamu yang ingin memainkan game HD tapi android masih low perfoma, Selain itu aplikasi canggih GLTools ini juga bisa membantu mengatasi masalah saat kamu bermain game android dengan kualitas HD, seperti mengurangi masalah lag, force close dan permasalahan lainnya.

Tentunya aplikasi ini sangat aman, jadi tidak perlu takut jika nantinya ponsel anda mengalami Bootloop. Dikarenakan kecanggihan aplikasi ini maka di Playstore aplikasi ini termasuk kedalam jenis Berbayar, namun tenang saja di blog chakra kamu bisa mendownloadnya dengan gratis.

Cara Menggunakan GLTools (Graphic Optimizer) Pro :
Langkah pertama pastinya download file apk nya melalui link diatas
Setelah itu pilih Game yang akan disetting.
Kemudian Centang Enable Custom Settings…Default ( system-wide ) > Enable texture decompression: All > Enable texture recompression: All (slow & unsafe) > data-reactid=”.r[o].[1][3][1]{comment442758682520528_442772825852447}[0].[0].{right}.[0].{left}.[0].[0].[0][3].[0]”>Enable texture recompression: All jika kurang jelas silahkan lihat gambar dibawah :

Kemudian :
Use fake GPU info: ceklis 
Use a template : pilih adreno 320

Nama : GLTools Pro
Versi: 2.99
Ukuran: 13 MB
Root : Required
Update : 18 Maret 2017

Download :

Itulah sedikit Artikel GLTools (Graphic Optimizer) Pro v2.99 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel GLTools (Graphic Optimizer) Pro v2.99 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Ekspektasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca GLTools (Graphic Optimizer) Pro v2.99 Apk