Cara Download Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Ekspektasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu, kami selaku Team Ekspektasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Ekspektasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel Model Tas Original, Artikel Model Tas Wanita, Artikel Tas Hermes, Artikel Tips Cerdas, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu Terbaru
link: Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara mudah Membedakan tas Hermes asli dan Palsu - Bagi anda yang suka dengan produk branded ternama yang mewah dan exklusif pasti menginginkan memiliki tas hermes asli atau original. karena tidak lengkap jika para sosialita tidak menggunakan salah satu fashion model ini. dengan bahan yang berkualitas serta terdapat pernak - pernik yang mewah dan yang tidak kalah penting modelnya yang elegan menjadikan tas hermes di bandrol dengan harga yang mahal bahkan seperti yang kita ketahui beberapa hari lalu, artis syahrini sempat membeli 1 model tas hermes dengan harga sekitar 1,5 milyar. hem, busyet..

Maka dari itu jika anda merasa tidak lengkap tanpa kehadiran tas hermes asli maka sebaiknya anda mengetahui Cara Membedakan tas Hermes asli dan Palsu ini agar anda tidak tertipu ketika membelinya. untuk saat ini saja sudah banyak tas hermes KW yang dijual bebas di pasaran. maka dari itu, perhatikan beberapa tips mudah mengetahui tas hermes yang asli atau palsu di bawah ini, 


Cara mudah Membedakan tas Hermes asli dan Palsu :

1. Cara Membedakan tas Hermes asli dan Palsu dilihat dari Logo-nya
Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu

Coba lihat dengan seksama logo Hermes yang terletak di bagian depan tas, di atas kenop. Logo Hermes pada tas asli terlihat rapi dan tidak berbayang. Pada bagian belakang logo, terdapat trademark.

2. Cara Membedakan tas Hermes asli dan Palsu dilihat dari Tekstur-nya
Tas Hermes palsu akan terasa lebih kasar. Namun membedakan tas asli dan palsu dari teksturnya merupakan hal yang sulit.

3. Cara Membedakan tas Hermes asli dan Palsu dilihat dari Jahitan-nya
Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu

Tas Hermes asli memiliki jahitan yang rapi karena dijahit dengan tangan. Tapi kalau tas palsu, jahitannya bisa menggelembung dan itu terkadang dibuat secara masal dengan menggunakan mesin

4. Cara Membedakan tas Hermes asli dan Palsu dilihat dari Bahan kulit yang digunakan
Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu

Tas Hermes asli hanya terbuat dari kulit yang berkualitas tinggi dan bukan imitasi. Oleh karena itu tas asli cukup berat, walaupun tidak berisi apapun.

5. Cara Membedakan tas Hermes asli dan Palsu dilihat dari Komponen Keras-nya
Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu
Untuk tas asli, biasanya kenop, gembok, kunci dan komponen keras lainnya terbuat dari emas atau palladium. Kenop pada tas palsu biasanya tampak lebih tebal dan ukirannya pun terlalu dalam. Bagian kunci dan gembok Hermes asli punya nomor seri yang sama.

6. Cara Membedakan tas Hermes asli dan Palsu dilihat dari Handle-nya
Bagian ujung pegangan tangan pada tas palsu biasanya berbentuk oval dan besar. sedangkan pada tas asli, berujung persegi.

7. Cara Membedakan tas Hermes asli dan Palsu dilihat dari Stampnya
Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu

Tas Hermes pasti memiliki stamp Hermes yang menjelaskan tahun pembuatan tas. Pada tas Hermes asli, stamp yang tertera halus dan tidak berantakan.

8. Cara Membedakan tas Hermes asli dan Palsu dilihat dari Resleting-nya
Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu
Resleting tas asli terletak di dalam tas dan dijahit dengan rapi. Namun yang terpenting, resleting tas diproduksi oleh rumah mode itu sendiri, jadi tampak khas dan berbeda.
Demikian informasi seputar Cara mudah Membedakan tas Hermes asli dan Palsu ini, semoga bermanfaat

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Ekspektasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu