Cara Download UPDATE BBM ORIGINAL VERSI 2.9.0.0.1.217 APK BETA Update Terbaru

Sedikit Info Seputar UPDATE BBM ORIGINAL VERSI 2.9.0.0.1.217 APK BETA Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Ekspektasi Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul UPDATE BBM ORIGINAL VERSI 2.9.0.0.1.217 APK BETA , kami selaku Team Ekspektasi Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Ekspektasi Android. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar UPDATE BBM ORIGINAL VERSI 2.9.0.0.1.217 APK BETA Terbaru
link: UPDATE BBM ORIGINAL VERSI 2.9.0.0.1.217 APK BETA

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi UPDATE BBM ORIGINAL VERSI 2.9.0.0.1.217 APK BETA Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM OFFICIAL MOD BETA 2.9 Terbaru Apk - Pada postingan kali ini saya mendapat kabar baik untuk para pengguna Android versi ICS keatas yang tentunya sudah menggunakan Aplikasi Blackberry Messenger For Android bahwa pada hari ini aplikasi yang paling sering kita gunakan ini sudah mendapat versi terbaru akan tetapi masih Versi BETA dan bisa di bilang masih belum Fix aplikasi ini jika di pasang karena memang dari pihak RIM BB ini pun belum merilisnya pada situs yang sudah kita kenal yakni situs Playstore jika anda mengecek untuk Update BBM Versi 2.9 Terbaru tentu masih belum tersedia.

Dari pengalaman dari banyaknya pengguna yang memasang BBM Ubdate Versi 2.9 Apk Terbaru ini tentu ada beberapa pengguna yang masih mendapat beberapa masalah pada penggunaan aplikasi BBM Beta 2.9.0.0.1.217 namun jika anda penasaran untuk melakukan instalasi serta ingin sekedar melihat tampilannya anda boleh-boleh saja untuk langsung mencoba.

Pada App BBM Beta Terbaru 2.9 Original ini tampilannya tentu sangatlah berbeda jika anda bandingkan pada Aplikasi BB versi sebelumnya yaitu BBM Original Versi 2.8.0.21, disana terdapat beberapa penambahan serta perubahan pada tampilannya yang terlihat lebih Soft dan terlihat flat dari warnanya jika dipandang, selain itu ada banyak juga perubahan salah satunya pada Main tab yang terletak pada posisi tepat diatas Tampilan Main, begitu juga pada tampilan Chat bubble yang tentunya jauh lebih keren dengan BBM original versi sebelumnya, memang jika kita lihat Aplikasi ini seperti Aplikasi yang sudah di Modifikasi atau di Mod pada tampilannya.

Screenshoot BBM Mod Beta Versi Terbaru 2.9.0.0.1.217 :

UPDATE BBM ORIGINAL VERSI 2.9.0.0.1.217 APK BETA
UPDATE BBM OFFICIAL VERSI 2.9.0.0.1.217 APK BETA 
Buat yang ingin mengupdate serta memperbaharui App BBM Mod ke Versi 2.9 Terbaru anda bisa langsung pilih salah satu link Url yang menurut anda mudah untuk di Akses :

Note :
  • Cara Install BBM 2.9 Beta anda bisa uninstall BBM yang ada di HP anda, jika instalasi tidak bisa anda pasang terlebih dahulu BBM 2.8 dan setelah itu anda Langsung Timpa/replace BBM Beta 2.9 tersebut, jadi anda tidak perlu menguninstall.
  • Gunakan Koneksi yang Stabil untuk masuk dan login.
  • Jika tidak ingin sulit anda bisa menunggu Update BBM 2.9 Apk dari RIM.


Demikian diatas tadi berbagi Aplikasi BBM Terbaru yaitu Update BBM Official 2.9.0.0.1.217 BETA Terbaru Apk Original Not Clone . Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung diblog sederhana ini. Wassalam

Itulah sedikit Artikel UPDATE BBM ORIGINAL VERSI 2.9.0.0.1.217 APK BETA terbaru dari kami

Semoga artikel UPDATE BBM ORIGINAL VERSI 2.9.0.0.1.217 APK BETA yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Ekspektasi Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca UPDATE BBM ORIGINAL VERSI 2.9.0.0.1.217 APK BETA